Edisi Ramadhan dan Lebaran 1429H


download flyer
(klik kanan save as)

Dalam rangka menyambut bulan ramadhan serta Iedul Fitri 1429H, kami menyediakan paket khusus berupa :

  • Cokelat-Kurma-Kacang Mede
    (Rp. 27.000,-/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Kurma-Wijen
    (Rp. 27.000,-/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Corn Flake
    (Rp. 15.000,-/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Rice Crispy
    (Rp. 15.000,/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Kurma Gurih
    (Rp. 27.000,/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Wafer Sembunyi
    (Rp. 25.000,/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Stik Fantasi
    (Rp. 12.000,/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Durian
    (Rp. 27.000,/stoples 1/4kg)

  • Cokelat-Kacang Mede
    (Rp. 23.000,/stoples 1/4kg)



Jadwal buka selama bulan Ramadhan berganti menjadi :
  • SENIN ~ MINGGU : Pkl. 16:00 - 18:00 (Jumat Libur)
(diluar jam buka, bisa hubungi kami)

Produk-produk lainnya yang sudah hadir di toko kami dengan harga mulai Rp. 1.500,-per pc adalah sebagai berikut :
  • Cokelat - isi paleta (strawberry, blueberry, lemon, DURIAN, KOPI), isi kacang mede
  • Cokelat - isi Lidah Buaya
  • Cokelat - PEDAS !!!
  • Cokelat - Lolipop aneka bentuk
  • Cokelat berbentuk 3 Dimensi untuk Kado/Gift
  • Cokelat Bar
  • Edible Icing Image dan Aneka Cup Cakes
Kami juga melayani berbagai pesanan untuk bingkisan pernikahan, aqiqah, pindah rumah, arisan, pesta kantor, dll.

8 comments:

cena said...

aduuuh coklaaat....
jadi pengen,,, site yang sangat menggoda iman saya yang sedang puasa -_-" [ abis adzan buka lagi ahhh :P]

Beruang Cokelat said...

Mudah-mudahan imannya ditingkatkan oleh Allah Swt.

Selamat berpuasa.

kapan-pun said...

saiyyya suka banget ama coklat, hmm sayang lagi puasa jadi cuman kepengen aza ntar kalo buka mau beli yang lima raus hehe coz gi g punya doku :)

yafeth said...

Slrrp...! :P Jadi lapar. Hehehe. Bagi resep juga, dong, sekalian :).

Beruang Cokelat said...

sabar-sabar ... lagi puasa tuh ...

Syahrizki Rafi' Asy'ari said...

saya suyka coklat nih....boleh dong pesen buat lebaran

Beruang Cokelat said...

pemesanan silakan hubungi nomor telepon di bawah ini

Anonymous said...

wah sudah lama ingin mampir ke beruang coklat....mudah mudahan minggu nanti bisa beli di sana...btw liburan july nanti ada kursus bikin coklat gak u anak anak..kayanya seru tuh u ngisi liburan sambil belajar

yanti # Kedasih

RumahkuSorgaku Network | Template Design | Elque 2008